Film Rekomendasi Minggu ke 4 Januari 2015

Minggu ini banyak film-film baru keluar di bioskop dengan variasi genre film yang cukup beragam. Ada yang drama percintaan seperti “I Fine Thank You Love You”, film nominasi Oscars 2015 yaitu “The Imitation Game”, film horor “Rec [4]: Apocalypse” dan film adaptasi buku fantasi yaitu “Seventh Son”  serta beberapa film Indonesia seperti “Kacaunya Dunia Persilatan” dan “Nenek Siam”. Dari semua film di atas, film apa yang direkomendasikan minggu ini? simak pilihannya.

1. The Imitation Game (2014)

Film ini adalah biografi seorang mathematician Inggris bernama Alan Turing yang memecahkan sandi ENIGMA ketika Perang Dunia kedua. Berkat dirinya sekutu berhasil membaca strategi perang Jerman dan memenangkan perang dunia kedua. Alan Turing juga bisa disebut pembuat komputer pertama di dunia. Film yang menarik untuk penonton yang menyukai film-film sejarah. Hal penting yang membuat film ini harus ditonton adalah bisa melihat akting apik Benedict Cumberbatch dan Keira Knightley yang mendapat nominasi “best actor” dan “best Actress” dalam Oscars 2015. Filmnya sendiri juga mendapatkan nominasi “best Picture” di Oscars 2015. Makanya jangan sampai terlewatkan dan wajib ditonton.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Charles Dance, Matthew Goode, Charles Dance dan Mark Strong.

2. I Fine Thank You Love You (2015)

Film ini adalah film buatan dari negeri gajah putih alias Thailand. Film ini bercerita tentang guru bahasa inggris yang mengajarkan bahasa inggris kepada muridnya yang sangat bodoh. Genre film-nya adalah komedi, banyak adegan-adegan kocak di trailernnya. Apabila stress dan ingin tertawa serta butuh dihibur, sudah pasti pilihannya adalah menonton film ini.

Dibintangi oleh Ice-Preechaya dan Sunny-Suwanmethanon.

3. Kacaunya Dunia Persilatan (2015)

Film komedi Indonesia yang memparodikan tokoh-tokoh dunia persilatan Indonesia. Bercerita tentang pencurian benda pusaka klasik yang mengakibatkan duel antara para jagoan dan para penjahat.

Dibintangi oleh: Tora Sudiro, Amink dan anggota P Project seperti Iyang dan Joe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s