Pembahasan Trailer Kedua The Avengers: Age of Ultron

Pada 12 Januari 2015, Marvel mengeluarkan lagi trailer untuk film kumpulan superhero bernama The Avengers ini. Banyak penjelasan dan hal-hal menarik yang akhirnya terungkap banyak dilanjutan trailer keduanya. Meskipun beberapa hal masih menjadi rahasia dan ditunggu penampakannya seperti karakter The Vision (Paul Bettany) namun, sedikit banyak Marvel memberikan gambaran awal bagaimana The Avengers: Age of Ultron ini akan bermula. Mari kita simak pembahasannya.

Sebelum memulai pembahasan, baiknya silakan dilihat terlebih dahulu trailer The Avengers: Age of Ultron.

1. Instrumen musik yang menjadi latar dari trailer tersebut mungkin terdengar baru namun instrumen musik tersebut bukanlah hal baru karena seperti trailer pertamanya, instrumen musik tersebut berasal dari lagu yang ada di film Pinokio-nya Disney yang berjudul “I’ve got no strings”. Tentu kita mengetahui kalau Marvel telah dibeli oleh Disney sejak Agustus 2009 seharga kira-kira 4 Billion Dollars.Tapi point utamanya bukan terletak pada akuisisi ini melainkan akan terjawab di nomor setelah ini.

2. Di trailer kedua inilah diceritakan kalau Ultron (James Spader), yang menjadi penjahat di film ini. merupakan ciptaan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Tujuan Tony Stark jelas untuk menciptakan kekuatan untuk perdamaian dunia serta menggantikan perang The Avengers di bumi Namun, ternyata Ultron berubah menjadi makhluk yang mengerikan dan menghancurkan dunia. Seperti kata Ultron pada trailer: “everyone creates the thing they dreeds”. Dengan penjelasan Ulton adalah ciptaan Tony Stark inilah terjawab sudah mengapa trailer Age of Ultron diisi dengan instrumen musik “i’ve got no strings”. Akhirnya Ultron tidak bisa dikendalikan bagai boneka pinokio yang lepas kendali. “There are no strings on me” kata-kata tersebut di trailer pertama juga menjelaskan akhirnya Ultron sudah tidak bisa dikendalikan lagi.

businessinsider.com

3. Well, Tony Stark always love peace, sigh. Simbol-simbol perdamaian bisa terlihat juga ketika Comic Con tahun 2014. Saat itu, satu-persatu anggota The Avengers diperkenalkan, ketika nama Robert Downey jr. sebagai pemeran Tony Stark dipanggil, seketika Tony Stark mengangkat dua jari tangan ke atas sebagai sebagai sebuah simbol perdamaian. Perdamaian adalah alasan mengapa Ultron dibuat namun akhirnya no strings on him anymore. Thank you, Tony, sigh.

Entertainista.com

4. Masa lalu Black Widow (Scarlett Johansson) kemungkinan akan diungkap di film ini. Hal itu terlihat bagaimana Black Widow diseret ke atas meja operasi kemudian akan dilakukan tindakan “medis”

businessinsider.com

5. MOREEEEEEE HULKBUSTER!!!!!! Trailer ini sangat-sangat memuaskan rasa terpuaskan ketika melihat Hulk(Mark Ruffalo) bertarung dengan Iron Man yang menggunakan armor Hulkbuster. Armor Hulkbuster sendiri sudah ditunggu-tunggu penampakannya sejak The Avengers. Marvel benar-benar mengerti bagaimana melakukan fan-service kepada audience mereka dengan menempatkan salah satu armor favorit Iron Man yaitu Hulkbuster dalam trailer ini.

Businessinsider.com

6.  Penampakan Ultron yang mengerikan. Marvel memberikan sebuah gambar dimana Ultron melakukan serangannya. Ultron terlihat sangat ganas dan akan menghancurkan apapun yang menghalangi jalannya.

Businessinsider.com

7. Berpikir kalau Tony Stark telah menghancurkan seluruh armor-nya di Iron Man 3? Wups, ternyata Armor yang digunakan Tony Stark masih ada bahkan armor utama di Iron Man 3 itu muncul di trailer The Avengers: Age of Ultron.

businessinsider.com

Sekian pembahasan trailer kedua The Avengers: Age of Ultron. Film ini akan rilis pada 1 Mei 2015. Selamat menunggu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s