Pembahasan Teaser Ant-Man

Ant-Man Marvel.com

Setelah mengeluarkan Teaser seukuran semut beberapa hari sebelumnya, Marvel mengeluarkan teaser film terbarunya yang akan rilis tahun 2015 ini yaitu Ant-Man pada hari ini. Teaser ini dikeluarkan bertepatan dengan rilisnya serial TV Shield: Agent Carter di TV-TV Amerika Serikat. Mari kita lihat teasernya.

Setelah kita melihat teasernya, Ant-Man akan berfokus pada karakter Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd. Scott Lang seperti menjadi seorang kriminal di teaser ini. Kemudian, datanglah Hank Pym yang diperankan oleh Michael Douglas memberikan harapan kepada Scott Lang dengan menawarkan sebuah project untuk menyelamatkan hidup manusia.

Penawaran project ini dapat dilihat dari kata-kata Hank Pym kepada Scott Lang yaitu “second chances don’t come around all that often, i suggest you take a really close look at it”. Hank Pym diteaser ini juga terlihat beberapa di dalam laboratoriumnya sedang mengerjakan project Ant-Man.

Ada gambar anak dari Scott Lang juga diteaser ini, sepertinya ini akan merujuk pada peran seorang ayah yang kriminal namun mencintai anaknya dan membuktikan kepada anaknya bahwa ia adalah ayah yang baik pada akhirnya.

Teaser ini juga akhirnya memperlihatkan bagaimana rupa Ant-Man dengan kostumnya juga bagaimana caranya Ant-Man menjadi kecil seukuran semut. Bagian paling menarik adalah ketika Ant-Man menaiki seekor semut dan kemudian terbang.

Namun, Teaser ini belum memberikan benang merah yang kuat antara Marvel Cinematic Universe dengan karakter Ant-Man itu sendiri. Tidak ada S.H.I.E.L.D ataupun karakter Avengers yang masuk di film ini. Juga, belum diperlihatkannya villain atau musuh Ant-Man yaitu Yellow Jacket. Namun sudah muncul karakter partner/lover Scott Lang yang diperankan oleh Evangeline Lilly yaitu Hope Van Dyne.

Teaser yang begitu menjanjikan penonton untuk menyaksikan Ant-Man. Ant-Man akan mengakhiri Marvel Cinematic Universe fase kedua ini hadir pada bioskop-bioskop kesayangan kalian pada 17 Juli 2015.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s